-->

10 Lagu EDM Terbaik Bikin Suasana Jadi Pecah

Terkadang sebuah lagu bisa mengubah mood seseorang dengan begitu cepat. Salah satunya jika ingin berolahraga, mendengarkan musik musik dengan aransemen tertentu bisa mendorong semangat berolahraga dan diyakini bisa mengurangi rasa lelah saat atau sehabis berolahraga. Ketika memilih lagu khususnya untuk menemani anda berolahraga biasanya kebanyakan memilih lagu lagu up beat. Tak jarang juga mungkin sebagian anda memiih lagu lagu semacam EDM (Electronic Dance Music) hasil besutan tangan dingin seorang DJ untuk menemani anda sambil melepas keringat.


Yap, memang lagu lagu bergenre EDM ini sekarang tengah banyak digandrungi khalayak ramai, alasan orang orang berpaling mendengarkan lagu bergenre ini adalah lantaran karena sudah bosan dengan pilihan lagu yang sudah ada sebelumnya. Terbukti, di tanah air beberapa waktu lalu di salah satu TV Swasta disiarkan kompetisi EDM dengan nama The Remix yang mampu menyedot atensi penonton. Sebagian hanya mengenal lagu lagu EDM besutan DJ ternama saja seperti Calvin Harris yang lagu lagunya diyakini bisa membuat suasana jadi pecah, namun dibawah ini anda akan menemukan referensi lain dan berikut adalah 10 Lagu EDM Terbaik Bikin Suasana Jadi Pecah

10. Kaskade - Atmosphere


Atmosphere merupakan single kedua dari album nominasi Grammy Kaskade dengan judul yang sama. Dirilis pada tahun 2014, "Atmosphere" menjadi hits kedua Kaskade yang menempati urutan teratas tangga lagu Billboard, Album Kaskade yang berjudul ‘Atmosphere’ ini merupakan album ke 8 miliknya yang dirilis ke seluruh dunia pada tanggal 10 September 2013.

9. Armin Van Buuren - Alone


Lagu yang dirilis pada tahun 2014 ini bisa jadi salah satu lagu EDM favorit anda. Track dari Armin Van Buuren ini menampilkan repertoar yang khas ditambah dengan sentuhan vokal yang membuat pendengarnya semakin tertarik untuk mendengarnya berulang ulang saat beraktivitas.

8. Andrew Bayer feat. Asbjørn - Super Human


Super Human merupakan track yang sebelumnya mendapatkan sambutan yang luar biasa pada saat ABGT 100. Dan track ini merupakan salah satu track andalah Andrem Bayer di salah satu EP nya yang berjudul Do Androids Dream. Track ini diawali dengan suara hentakan yang mula mula lambat ditambah sentuhan dentingan piano dan tak lama setelah itu muncul vokal Asbjorn melantunkan lirik Super Human.

7. OceanLab - Satellite


Track berdurasi 7 menit ini sangat cocok anda dengarkan sambil gym atau latihan treadmill. Track ini agak sedikit trance namun hal itulah yang membuatnya disukai. Track ini akan membuat latihan treadmill anda yang sebenarnya dilakukan 20 menit serasa 5 menit. Percaya? Coba dengarkan sendiri.

6. Calvin Harris feat. Haim - Pray to God 


Track kerjasama antar DJ kenamaan Calvin Harris dan band Haim ini sangat populer di saat musim panas. Bahkan track ini masuk ke dalam sepuluh besar chart musik di beberapa negara seperti Belgia dan Australia, dan nongkrong di 40 besar chart musik Inggris. Track ini sangat cocok bagi anda yang tengah membutuhkan mood yang bagus untuk memulai latihan.

5. Swedish House Mafia (feat. John Martin) - Don't You Worry Child


Lagu yang dipopulerkan oleh Swedish House Mafia yang digawangi oleh Sebastian Ingrosso, Axwell, dan Steve Angelo ini bergenre Progressive House dengan berkolaborasi dengan John Martin membuat lagu ini terasa nikmat didengar disaat waktu senggang. Pokoknya lagu ini enak didengar. Lagu ini bisa membuat anda semua terdiam lalu loncat-loncat seketika.

4. Dimitri Vegas & Like Mike, Martin Garrix - Tremor


Tremor adalah lagu yang sangat wajib didengarkan di pagi hari. Mengapa ? Karena dalam Library Music-nya hanya terdapat satu lagu dan inilah lagunya. Lagu yang bergenre Electro House ini dibawakan secara ciamik oleh duo DJ asal Belgia, Dimitri Vegas & Like Mike dan seorang DJ muda kelahiran 1996, Martin Garrix. Lagu ini cocok sebagai moodbooster anda yang sedang ingin bekerja atau berolahraga.

3. DVBBS & Borgeous - Tsunami


Duo DJ asal Kanada, DVBBS dan DJ asal USA, Borgeous membuat lagu yang berjudul bencana alam, Tsunami. Lagu yang bergenre Big Room House dan Dirilis tanggal 9 September 2013 ini akan membuat hati anda seperti Tsunami yang menghantam daratan.


2. R3hab & Calvin Harris - Burnin'


Burnin' adalah lagu dari DJ Asal Belanda yang asli dari Marakkesh, Maroko, R3hab (Fadil El Ghoul) dan DJ yang paling terkenal di dunia, Calvin Harris. Bergenre Electro House dan lagu ini bisa membuat anda loncat-loncat seperti Kangguru.


1. Alesso feat. Tove Lo - Heroes


Lagu yang indah dan penyanyi-nya pun katanya mempunyai suara mirip seperti Taylor Swift. Lagu yang dinyanyikan Tove Lo dengan diiringi musik secara indah oleh Alesso yang berusia 23 tahun ini mampu membuat anda loncat-loncat sambil mengangguk-anggukkan kepala. Sungguh lagu ini enak di dengar dengan menggunakan telinga.

Nah itulah kesepuluh lagu EDM terabik yang bisa membuat suasana jadi pecah dan diyakini bisa menjadi moodboster bagi anda yang tengah lesu dan tak bersemangat. Semoga hari anda menyenangkan.


Tag : Musik
1 Comments for "10 Lagu EDM Terbaik Bikin Suasana Jadi Pecah"
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. - Delete

Dilarang meninggalkan link aktif...Biasakan komentar yang relevan dengan isi blog..Terima kasih telah memberikan komentar

Back To Top